Pendukung di Situbondo Siap Antarkan Neno Warisman ke Senayan
Partai Gelora Tidak Kenal Istilah Petugas Partai

By farizkurnia 18 Jan 2024, 17:13:58 WIB Politik
Pendukung di Situbondo Siap Antarkan Neno Warisman ke Senayan

SITUBONDO – Calon Anggota Legeslatif (Caleg) Partai Gelora Indonesia Titi Widoretno Warisman atau terkenal dipanggil Bunda Neno Warisman mencapai titik terakhir di Desa Jatisari, Kecamatan Arjasari, Situbondo, Jawa Timur pada Rabu(17/1/24).

Bunda Neno singgah di rumah ketua RT setempat, ketua tim, sekaligus posko pemenangan Partai Gelora Indonesia di desa Jatisari. Di sana dia menemui konstituen, relawan pendukung dan simpatisan Partai Gelora Indonesia bagian Dapil 3 Jawa Timur ( Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso). Mereka inilah yang siap memenangkan bunda Neno Warisman menuju DPR RI.

Dari bahasan tentang penyebab diabetes sampai sosialisasi program pendidikan untuk kesejahteraan rakyat pun menjadi tema utama kampanye Bunda Neno di desa tersebut. Bunda Neno mengajak semua yang hadir untuk ikut serta dalam memperjuangkan kemenangan Partai Gelora yang merupakan partai yang tidak mengenal istilah petugas partai.

"Setelah saya terpilih maka saya adalah petugas rakyat. Inilah salah satu daya tarik mengapa saya memilih Partai Gelora dalam jalan perjuangan saya menuju parlemen untuk membela rakyat," ujar bunda.Neno. Acara berlangsung dengan antusias dan diakhiri dengan foto bersama.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment