Susuri Sawah Tembus Kebun, Neno Warisman Kunjungi Desa Jatisari
Temui Konstituen di Dapil 3 Jawa Timur

By farizkurnia 18 Jan 2024, 17:27:59 WIB Politik
Susuri Sawah Tembus Kebun, Neno Warisman Kunjungi Desa Jatisari

Keterangan Gambar : Neno Warisman di Desa Jatisari, Kecamatan Arjasari, Situbondo, Jawa Timur.


SITUBONDO - Perjalanan kampanye menuju sebuah desa bernama Jatisari, Kecamatan Arjasari, Situbondo, Jawa Timur pada Rabu(17/1/24) sangatlah penuh tantangan. Ke lokasi itu harus melalui jalan menyusuri sawah dan menembus kebun.

Jalur pun menjadi semi offroad untuk menuju titik konstituen Partai Gelora Indonesia saat Titi Widoretno Warisman atau sering disapa Bunda Neno Warisman yang merupakan caleg DPR-RI Partai Gelora Indonesia Dapil 3 Jawa Timur ( Banyuwangi, Situbondo dan Bondowoso)

Saat perjalanan Bunda Neno pun kagum dengan keindahan alam dan keramahan penduduk sekitar. Sambutan sederhana namun penuh makna di rumah seorang caleg DPRD kabupaten dapil 3 Situbondo yang kerap dipanggil Wahyudiono.

Baca Lainnya :

Dalam kesempatan tersebut Bunda Neno Warisman menjelaskan bagaimana program pendidikan yang menyejahterakan rakyat itu langkah kongkritnya seperti apa. " Tidak boleh lagi ada pungli, sistem zonasi yang di sebagian tempat masih ada ketidak adilan. Pendidikan gratis tanpa pungli harus diwujudkan. Insyaallah saya akan membersamai bapak dan ibu untuk menggapai hak pendidikan yang gratis dan berkualitas," kata ibu dari tiga anak ini.

"Insyaallah jika bapak dan ibu berkenan menitipkan amanah di DPR RI apalagi ikut mengajak orang lain untuk memilih saya nanti saat tanggal 14 Februari 2024. Akan saya bawa aspirasi pendidikan ini agar terwujud hingga ke pelosok dapil saya insyaallah," ujar Bunda Neno.

Dalam kesempatan tersebut Wahyudiono pun ikut angkat suara bagaimana sulitnya mendapatkan air untuk konsumsi dan MCK karena didaerah tersebut air bersih hanya hadir saat musim hujan. "Insyaallah kita wujudkan pak, tanpa harus saya jadi atau tidak di DPR RI. Insyaallah saya dan teman-teman saya akan memperjuangkan  air bersih. Mohon doanya agar lancar."

Acara yang dihadiri oleh ibu-ibu dan ketua RT dan RW didesa tersebut berlangsung hangat dan diakhiri dengan makan bersama serta ramah tamah santai.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment